OBJEK WISATA YANG BAGUS DI LAMPUNG BARAT

hmm .. liburan ini harapannya jadi liburan yang menyenangkan, itulagi itu lagi .. kan bosen :) pengennya coba sesuatu yang baru, kebetulan teman ada yang ngajakin ke lam-bar.Ternyata banyak juga objek wisata nya. yang mungkin kita belum tahu atau mungkin belum pernah dengar. Objek Wisata yang bisa kita kunjungi diantaranya : 

1. Danau Ranau 
Danau ini termasuk danau terbesar kedua di Sumatera Terletak di perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan komering Ulu Selatan. Tidak hanya danau yang bisa kita nikmati disini, tepat di tengah pulau terdapat Pulau Marisa yang menjadi sumber air panas dan Air Terjun. 

Danau Ranau

 
2. Air Terjun Sepapa Kanan dan Kiri 
Air Terjun ini terletak di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan tepatnya di Kubu Perahu Liwa Lampung Barat, Air Terjun Sepapa Kanan memiliki ketinggian 20 meter dan Sepapa Kiri 60 meter. Jarak tempuh untuk mencapai nya ± 2 jam jalan kaki dari gapura masuk. Disini juga terdapat flora yang dapat dijumpai diantaranya adalah 59 jenis anggrek alam. burung serta hewan laen seperti harimau sumatera. Fasilitas yang ada di kubu perahu yaitu bumi perkemahan, jalan setapak, pondok kerja, shelter dan MCK. 

Air Terjun Sepapa Kiri
Wisatawan Mancanegara

 
3. Pantai Karang Nyimbor 
Pantai ini Terletak di Tanjung Setia Kecamatan Pesisir selatan Lampung Barat yang menjadi andalannya adalah selain pantai yang indah Karang Nyimbor memiliki Ombak yang besar mencapai ± 5-6 meter sehingga jadi Idola para Peselancar Mancanegara

 
Gallery Photo :

Pantai Biha
Pantai Tanjung Setia


Pantai Tembakak

Pantai Tembakak





1 Response to "OBJEK WISATA YANG BAGUS DI LAMPUNG BARAT"

jangan lupa komentar nya gan :)